Alnect Computer Bagi-bagi Laptop Gratis

Alnect Computer merupakan salah satu dari sekian banyak toko komputer online di Indonesia yang menyediakan semua kebutuhan perlengkapan computer dengan mudah, lengkap dan bergaransi.
Mereka dengan senang hati membantu anda untuk memdapatkan barang yang anda butuhkan dimanapun anda berada. Dan tentunya dengan kemudahan berbelanja secara online, anda tidak akan merasa kecewa dengan pelayanan tersebut.

Adapun produk-produk yang tersedia di Alnect Computer sangatlah beragam diantaranya:









Here

Modem CDMA ZTE MG880

Here




Wireless Linksys

Here






Here

Webcam Asima P8164

Here

Modem GSM 3G/HSDPA

Here




Dengan mengikuti Alnect Computer Blog Contest Periode I ini kita berpeluang NOTEBOOK / LAPTOP...
Di mulai dari tanggal 1 juni 2009 dan berakhir sampai tanggal 31 juli 2009. Adapun tugas para blogger adalah memberikan opini dan melakukan review produk-produk yang ada pada Alnect Komputer. Adapun hadiah untuk para pemenang antara lain :

  • 1 Unit Notebook Acer Aspire
  • 1 Unit Netbook Advan A1N70T
  • 1 Unit Camera Digital Shitel DB702C
  • 5 Unit Modem HSDPA Prolink PHS100
  • 10 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 8GB
  • 100 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 4GB

Lumayan kan?? Laptop / NoteBook Gratis, USB Gratis, Modem Gratis, Camera Digital Gratis. Makanya buruan daftar disini dan JANGAN SAMPAI LUPA untuk mendapatkan Ticket yang valid, klik banner dibawah ini untuk melakukan pendaftaran.

Alnect computer Blog Contest




1 komentar:

  • Unknown says:
    12 Juli 2009 pukul 12.33

    SAYA GAK MAU PANJANG LEBAR LAGI..... SAYA ADALAH PEMILIK UTAMA JOMBANG CELLULAR CENTER YANG BERALAMAT www.jombcellcent.co.cc BUKAN HANYA BERMAIN MLM AJA TAPI ANDA JUGA BISA JADI PEMBELI ATAUPUN INGIN MEMASANG IKLAN DI JOMBANG CELLULAR CENTER....!!!!!!!! SAYA KATAKAN SEKALI LAGI SUKSES TIDAK HARUS DENGAN MENGAJAK ORANG TAPI SUKSES ADA DITANGAN ANDA SENDIRI BUKAN DENGAN BANTUAN TANGAN ORANG LAIN!!!!!!! BIASAKAN HIDUP MANDIRI OK..............................