All About Mig33

Mungkin sebagian orang udah tau apa itu mig33, mig33 adalah aplikasi yang mudah di gunakan, di handphone, aplikasi ini untuk chat melalui handphone, selain chat mig33 beta juga bisa digunakan untuk membentuk komunitas melalui handphone, loe bisa chating dan mengirim pesan instan dan email, bisa juga untuk telpon murah, sharing foto, dan tetap saling berhubungan dengan teman lama, pacar, bahkan nyari pacar, semua bisa dilakukan melalui handphone.

Apa aja yang bisa dilakukan mig33

Pake mig33, loe juga bisa chating sama temen2 loe di IM lain kayak, Yahoo, MSN dan AIM, loe bisa chat dari hp loe
langsung ketemen2 loe yang lagi online di internet.

Share Foto

Nah disini yang gw suka, loe bisa kirim2man foto dengan teman chat loe saat itu juga. Hp gw pake kamera 2mb px, berarti kalo gw share foto biaya GPRS gw membengkang dong??, tenang mig33 punya setting sendiri soal share foto, kamera loe mau 3mb px, tetep aja di bikin resolusi rendah jadi gak banyak makan pulsa.(mig33 Beta version)

Chat Room

Nah disini kelebihannya mig33, Dia punya chat room yang bisa kita bikin sendiri atau yang udah tersedia sebelumnya. mantab..

Voip Calls


Yah Bisa nelpon Juga Pake mig33, mmm tapi ini udah masuk ke premium service yah..


Email

Bisa Juga email2 email dari sini, jadi kalo loe mau ninggalin pesen buat lawan chat elu, tinggalin aja pesan (mig33 Beta version)

SMS

SMSpun bisa tapi juga masuk ke premium service.


Mig33 On Your PC

Selain itu mig33 juga bisa digunakan di PC, kalo loe punya internet 24 jam dirumah, lebih baikkan chating pake pc, gimana caranya, berikut step-stepnya:

1. Loe membutuhkan Java Runtime, Bisa di download disini..
2. Karena aplikasi tersebut berbasis J2ME platform jadi elo buth J2ME emulator untuk di PC. loe bisa download mpowerplayer J2ME emulator disini. Download yang udah stabil programnya.
3. Setelah semuanya kedownload, sekarang kita download mig33.jarnya bisa di download disini..
4. Unzip mpowerplayer, trus buka player.jar untuk menjalankan mpowerplayer player.
dan click File>>Open and load the mig33.jar file.
Done.. selamat mencoba..

Buat yang mau tau perkembangan mig33 bisa dilihat di komunitas mig33 yang mempunyai nama mig33fans

Selamat Mencoba


0 komentar: