Kehidupan Baru...

Akhirnya sampae juga pada tahap awal renovasi web pribadiku. Inspirasi ada karena banyak dukungan dari temen-temen yang telah mengingatkan q akan postingan dari web saya. Q jadi berpikir-lagi, memang ada benarnya juga sie.. Dan akhir sampae sekarang telah membuahkan hasil dari renovasiku yaitu bisa menyamarkan nama blogspot atau istilah kerennya parkir domain seperti http://www.paduka21.co.cc?! Dan mungkin berawal dari sini aku akan meng-posting hal-hal yang terlalu vurgar dan dilarang oleh bangsa dan agama.. hehe,,


Karena aku sendiri juga takut kalau web saya nanti terkena banned oleh google. Nah berawal dari situ aku mencoba berpikir, tentang apa yang harus saya lakukan nanti. Dan aku juga akan hati-hati nantinya dalam setiap postingan saya.

Dulu aku sempat bingung, bagaimana sie caranya blog aku bisa berubah menjadi 3 kolom. Sampai berminggu-minggu aku g nemuin jawabannya, yang ada cuma pemberitahuan dari google kesalahan html. Aku udah hampir putus asa saat itu, dan akhirnya secara tidak sengaja aku menemukan kesalahan tersebut di dalam pengaturan saya. Dan seketika itupun saya ubah. Jadilah http://www.paduka21.co.cc menjadi 3 kolom.

Dan dari sini aku mulai sadar, bahwa apa kita usahakan dengan sungguh-sungguh dan pantang menyerah pasti Allah SWT memberikan jalan. Dengan tampilan yang baru ini, semoga web saya lebih bisa bersahabat dengan penikmat internet. Dan semoga menjadi salah satu acuan untuk bisa menjadi orang yang mau untuk berusaha.

0 komentar: