Panduan mendapatkan pet Hatchling Lineage2


Basics: Quest yang harus diselesaikan dalam rangka untuk mendapatkan pet Hatchling. Kunjungi Pet Manager Cooper dan katakan bahwa Anda ingin membesarkan tukik sebagai hewan peliharaan. Dia akan memberitahu Anda untuk bertemu Wiseman Cronos dari Hunters Village untuk bantuan.

1. Pergi ke Giran Castle Town dan temui Pet Manager Cooper. Dia ini terletak di Luxury Shop. Dia akan meminta anda untuk pergi ke Hunters Village dan mengunjungi Wiseman Cronos, yang berada di dekat Gatekeeper.

1


2. Wiseman Cronos bercerita sedikit tentang membesarkan seekor Hatchling. Dia memberitahu Anda untuk menemukan peri-peri (Fairy) di Enchanted Valley yang tahu semua tentang membesarkan Hatchling.

111

3. Cronos memberitahu kamu bahwa kamu harus mendapatkan batu peri (Fairy Stone). Ada dua jenis: biasa (regular) dan mewah (deluxe). Yang biasa mengambil barang sedikit untuk membuat. Anda akan menerima daftar bahan berikut tergantung pada versi batu yang Anda pilih:

Regular Fairy Stone:

* 10 Coal
* 10 Charcoal
* 1 D-gemstone
* 10 Toad Lord back skins

Deluxe Fairy Stone:

* 10 Coal
* 10 Charcoal
* 1 C-gemstone
* 1 Stone of Purity
* 5 Silver nuggets
* 20 Toad Lord back skins

Misteri tentang perkataannya semudah ini: kamu akan diberikan debu peri untuk ditukar batu versi yang lebih tinggi oleh peri. Pada akhir dari pencarian, putar ini dan kamu akan mendapatkan 20 makanan Hatchling.

1


5. Cronos memberitahu Anda ada seorang wanita di Dion bernama Maria yang akan membuat Fairy Stone untuk Anda, ketika kamu mengumpulkan semua unsur. Maria dapat ditemukan di sudut Dion Magic Shop.

1


6. Semua item dapat dengan mudah dibeli kecuali kulit katak (Toad Skin). Port untuk Dion dan kemudian pergi ke Cruma Marshland. Toad Lords berada di dalam air dan dapat ditemukan di darat. Mereka biasanya terletak di cincin rawa yang paling dekat dengan menara.

11


7. Bila Anda sudah mengumpulkan kulit, kembali ke Dion dan temui Maria yang berdiri di sudut Magic Shop. Apakah semua bahan untuk batu peri di inventory. Cobalah dan klik "menunggu" di kotak pencarian. Maria pada dasarnya sudah baik. Dia akan memberikan peri baik batu biasa atau mewah. Untuk panduan ini, saya memilih Deluxe.

1


8. Ambil batu itu kembali ke Wiseman Cronos di Hunter's Village. Dia akan memberitahu Anda untuk mengambil batu untuk Guard Byron diselesaikan di Hunter's Village. Dia terletak di dekat pintu masuk besar untuk HV.

9. Guard Byron akan meminta untuk melihat Fairy Stone. Dia memberitahu Anda batu akan membantu menarik peri. Anda akan perlu pergi ke bagian utara Enchanted Valley untuk menemukan peri. Lokasi sebenarnya berada di bawah air terjun pertama yang datang ke. Tetapi perhatikan: Deluxe Batu pengguna akan diberitahu bahwa mereka TIDAK BOLEH dalam perjalanan untuk melihat peri. Regular pengguna tidak mendapatkan pesan ini. Jika Anda memiliki Deluxe Stone mendapatkan untuk peri akan baik-baik jika, sekali di air terjun, Anda tidak menarik perhatian di dalam Satyr. Peri itu ada di salah satu dari tiga pintu masuk air terjun.
(Saran: Apabila kamu bertemu Satyr mending kabur aja, karena dia gbs mati.. Ohohoho)

1


10. Ambil Gatekeeper ke bagian North Enchanted Valley. Jalankan di lereng sampai Anda datang ke pintu masuk air terjun. Peri Mymyu akan berada di sana (ada 3 bukaan).

1


11. Beri dia Fairy Stone. Dia memberiku debu peri karena saya memiliki batu deluxe. Jelaskan untuk apa dia yang Anda lakukan, lalu bertanya apa yang terjadi pada drake dan wyverns. Dia memberitahu Anda bahwa drake dan wyverns mencari telur curian mereka. Ada lima drake / wyverns disebutkan dan lokasi perkiraan mereka:

Drake Exarion – west of Oren on top of a mountain
Drake Kalibran – southwest of Oren on top of a mountain
Wyvern Suzet – northwest side of Death Pass near a mountainous region
Wyvern Shamhai – south of Hunter’s Village/low west mountains of Death Pass
Drake Zwov – reservoir east of Lake Iris

12. Peri itu memberi Anda sebuah botol monkshood. Untuk panduan ini saya memilih untuk pergi untuk Drake Zwov, krn Q sndr muter2 blm ktemu Drake / Wyvern yg lain. Perlu diketahui gambaran peri memberikan adalah lumpuh. Hal ini lebih akurat untuk mengatakan Drake Zwov terletak di selatan Oren. Cross jembatan dan ikuti sungai. Anda tidak dapat mengakses itik jantan dari wilayah Desa Peri.

1


13. Pilih untuk membantu menemukan telur hilang. Sekarang, di sini adalah tempat pencarian Little Wing mungkin tersesat bagi Anda. Setiap Drake dan Wyvern memiliki lokasi di mana telurnya dicuri harus ditemukan. Jadi bagian selanjutnya hanya berlaku untuk Drake Zwov.

Aku dikirim kembali ke Cruma marshlands membunuh Spider marsh dan memulihkan 20 dari telur Drake Zwov's.

14. Setelah mendapatkan 20 telur, aku kembali ke Drake Zwov. Dia bilang aku membawa kembali 21 telur dan yang satu bukan miliknya. Bawa ke Mymyu Fairy di Enchanted Valley. Aku memberinya telur dan debu peri. Dia memberiku 20 makanan Hatchling dan Dragonflute Angin.


















Cara dapatkan Hatchling lineage2 - Jawaban Quest pet Hatchling - How to get pet Hatchling - Memiliki pet Hatchling - Dragonflute of Wind - Dragonflute of Twilight - Dragonflute of Star



Di Kumpulkan dr bbrp referensi dan petualangan Q sndr.. ^.^

0 komentar: